Rezeki adalah anugerah Tuhan dalam bentuk dan dengan nama apapun. Rezeki tidak mesti dalam bentuk penghasilan yang melimpah, tapi bisa juga dalam wujud kesehatan yang prima. Rezeki juga bisa mewujud dengan makin banyaknya teman/relasi. Terhindarnya dari pengeluaran-pengeluaran yang sejatinya tidak perlu bisa juga kita golongkan sebagai rezeki.

Alam Semesta sungguh begitu banyak menyediakan rezeki bagi umat manusia. Terkadang manusia itu sendiri yang menutup pintu masuknya rezeki. Ruang hati yang sempit, tidak ikhlas menerima, dan relasi yang kurang harmonis dengan diri sendiri merupakan bentuk-bentuk yang menghambat mengalirnya rezeki.

Training BAHAGIA MENJADI MAGNET REZEKI yang akan diadakan hari Sabtu, 17 Desember 2016 (pk. 09.00 – 15.00) akan membantu Anda membersihkan simpul-simpul hati agar semakin lapang dan ikhas untuk menarik dan menerima rezeki yang berlimpah.

Siapa yang sebaiknya ikut?
Apapun profesi Anda saat ini, training ini sangat cocok. Entah Anda seorang pebisnis, profesional, karyawan, bahkan seorang PNS sekalipun. Dengan menarik lebih banyak rezeki, jenjang karir pun mengikutinya.

Berapa besarnya investasi untuk mengikuti training ini?
Dengan diadakan di Hotel Sultan yang berbintang 5 di tengah kota Jakarta, nilai investasi sebesar Rp488.000 (termasuk lunch dan coffee break) tergolong cukup murah, sehingga Anda masih diberi kesempatan untuk menambahinya agar energi keberlimpahan memancar semakin kuat.

Jika Anda ingin rezeki di tahun 2017 dan seterusnya makin berlimpah, pilihan untuk mengikuti training BAHAGIA MENJADI MAGNET REZEKI merupakan keputusan yang tepat.

Dan silakan Anda mendaftar via wa ke Nathasya (087876511662) atau Dina (085885164714). Tempat terbatas hanya untuk 48 orang.

Training ini disponsori dan didukung oleh:
1. PT Asuransi Dayin Mitra Tbk.
2. Graha Selaras Cibinong
3. Main Fund Consulting
4. Raja Sale (rajanya sari kedele)
5. Hotel Sultan Jakarta
6. PT Widya Citra Sejahtera
7. Attempe (Kedele lokal tanpa GMO)

Salam berkelimpahan bahagia

I Nyoman Widia
Happiness Coach

LEAVE A REPLY